Home > Berita > Umum

Dicanangkan Sejak 2012, Pemko Pekanbaru akan Intensifkan Program Sekolah Mengaji

Dicanangkan Sejak 2012, Pemko Pekanbaru akan Intensifkan Program Sekolah Mengaji

Wakil Wali Kota Ayat Cahyadi menyampaikan sambutan di depan siswa SMAN 14 Pekanbaru, Jumat (29/1/2016). (foto: humas pemko pekanbaru)

Jum'at, 29 Januari 2016 17:48 WIB
Advertorial
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi selaku Ketua Umum Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Tilawatil Quran (LPPTQ) membuka kegiatan program Sekolah Mengaji di SMAN 14 Pekanbaru, Jumat (29/1/2016). Ayat mengemukakan, tahun ini Pemko Pekanbaru akan lebih mengintensifkan program yang dicanangkan sejak 2012 lalu dengan melakukan monitoring dan evaluasi.

"Selaku Ketua Umum LPPTQ saya akan membawa pengurus LPPTQ melakukan monitoring dan evaluasi untuk program Sekolah Mengaji," kata Ayat Cahyadi.

Wakil wali kota (wawako) berjanji akan mengunjungi semua sekolah baik negeri maupun swasta mulai SD, SMP hingga SMA.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala SMAN 14 Slamet menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan wakil wali kota. "Kami atas nama segenap guru akan berupaya melaksanakan program tersebut," ucap Slamet.

Dia mengakui, program ini sangat baik dalam pengembangan watak para siswa dan siswi, disamping memperoleh ilmu mata pelajaran umum. "Tentunya akan lebih terarah dalam mengamalkan kitab suci Alquran," ujarnya. (adv/pemko/msw)

wwwwww