Home > Berita > Inhu

Lagi Asyik Mancing, Adi Temukan Mayat Hanyut di Sungai Indragiri

Lagi Asyik Mancing, Adi Temukan Mayat Hanyut di Sungai Indragiri

Ilustrasi.

Rabu, 27 Januari 2016 09:29 WIB

RENGAT, POTRETNEWS.com - Setelah sekitar 40 jam, Juriah (50), warga Kabupaten Indragiri Hulu, Riau yang tenggelam di Sungai Indragiri sejak, Senin (25/1/2016) sekitar pukul 08.00 WIB kemaren akhirnya ditemukan.

Saat ditemukan, warga RT 07, RW 03, Dusun Sri Danau, Desa Redang, Kecamatan Rengat Barat itu, sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Sementara tubuh korban sudah mulai berbau dan membengkak.

Informasi yang berhasil dihimpun dari Adi Chandra, salah seorang petugas KPBD (Kantor Penanggulangan Bencana Daerah) Inhu yang diterjunkan kelokasi, korban ditemukan di tepian Sungai Indragiri Desa Pekan Heran, tepatnya di RT 01, RW 01 Pasar Minggu, Selasa (26/1/2016), sekitar pukul 23.30 WIB malam tadi.

Lokasi penemuan korban diperkirakan berjarak 2 kilometer dari lokasi awal korban tenggelam. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Putra (25), salah seorang warga setempat yang tengah memancing ikan di tepian sungai itu, sebut Adi.

Ketika Putra itu tengah asyik memancing ikan, ia melihat ada benda yang hanyut menyerupai jasad manusia. Saat itu pula, dia langsung memberitahu tim yang tengah melakukan pencarian di daerah itu, jelas Adi.

"Begitu diberitahu, kita langsung menghampiri dan ternyata benar, itu adalah jasad korban. Dan setelah kita evakuasi, jasad korban langsung kita antarkan ke rumah duka di Desa Redang," pungkasnya menjelaskan.

Sebelumnya, upaya pencarian sudah dilakukan sejak awal korban dilaporkan tenggelam. Karena belum membuahkan hasil, sejak Selasa (26/1/2016) pagi, KPBD Inhu juga melibatkan Tim Basarnas Provinsi Riau untuk membantu pencarian korban.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Inhu, Peristiwa
Sumber:GoRiau.com
wwwwww