Home > Berita > Rohil

Sudah Disurati tapi Tetap ”Bandel”… Akhirnya, Satpol PP Rohil Tertibkan PKL di Tiga Lokasi

Sudah Disurati tapi Tetap ”Bandel”… Akhirnya, Satpol PP Rohil Tertibkan PKL di Tiga Lokasi

Personel Satpol PP Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Selasa (19/1/2016) melakukan penertiban pedagang kaki lima (PKL) di tiga lokasi.

Rabu, 20 Januari 2016 07:32 WIB
Advertorial
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Personel Satpol PP Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Selasa (19/1/2016) melakukan penertiban pedagang kaki lima (PKL) di beberapa lokasi. Dari hasil operasi tersebut, sebanyak 5 orang PKL ”bandel” dan masih nekat berjualan di badan jalan kawasan Jalan Sontang, Jalan Bawal dan Jalan Datuk Rubiah, berhasil ditertibkan.

Kasi Ops Pengendalian Operasional Satpol PP Rohil, Syafii mengatakan, sebelum dilakukan penertiban, pihaknya sudah memberikan surat pemberitahuan kepada pedagang. Namun sampai saat ini, pedagang masih tetap berjualan menggunakan badan jalan.

“Penertiban terhadap PKL akan terus dilakukan secara berkelanjutan, jika PKL masih tetap membandel berjual di badan jalan, maka pihak Satpol PP akan melakukan penertiban,” ujar Syafii.

Selain itu, Syafi’i juga mengimbau kepada para pedagang untuk tidak berjualan di badan jalan atau pun di kawasan parit, terutama di Kota Bagansiapiapi. (adv/pemkab/raja-jaka)

Kategori : Rohil, Umum, Pemerintahan
wwwwww