Home > Berita > Umum

Tidak Boleh Lelet, Sekda Desak SKPD Inhil Percepat Urusan Administrasi

Selasa, 19 Januari 2016 13:35 WIB
Advertorial
tidak-boleh-lelet-sekda-desak-skpd-inhil-percepat-urusan-administrasiSekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, H Said Syarifudin bertindak sebagai inspektur upacara pada apel gabungan pertama di tahun 2016.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, melaksanakan apel gabungan. Bertindak sebagai inspektur upacara Sekretaris Daerah H Said Syarifudin. Upacara setiap tanggal 17 tersebut dihadiri unsur Forkopimda Inhil, asisten, staf ahli bupati, pejabat eselon dan TNI Polri serta PNS di lingkungan pemkab, Senin (18/1/2016) di lapangan upacara kantor bupati.

Sekda Said Syarifudin, kepada awak media termasuk potretnews.com mengatakan, upacara ini adalah yang pertama untuk tahun 2016. Sesuai dengan amanat bupati persiapkan segala kegiatan-kegiatan dengan sebaik mungkin.

"Dari hasil evaluasi kita sudah dari seluruh rangkaian tahun 2015 , kita bisa melihat di mana kelebihan dan kekurangan kita. Semua yang kurang baik akan kita perbaiki," ujar sekda.

Said menambahkan, untuk tahun 2016 dia akan mendorong seluruh SKPD untuk percepatan kegiatan administrasi penyelenggaraan maupun percepatan proses tender proyek yang ada.

Kita berharap semoga tahun ini lebih baik dari tahun lalu. Seluruh rangkaian program yang telah kita susun dan disepakti dapat berjalan sesuai dengan baik," ujar sekda. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Umum, Pemerintahan, Inhil
wwwwww