Home > Berita > Riau

Dipimpin Dr Eddy Asnawi, Prof Mahfud MD Siang Nanti Lantik Pengurus APHTN-HAN Riau

Dipimpin Dr Eddy Asnawi, Prof Mahfud MD Siang Nanti Lantik Pengurus APHTN-HAN Riau

Dr Eddy Asnawi (nomor 3 dari kanan/duduk) bersama jajaran pengurus dan penasihat, usai terpilih pada musyawah yang digelar Selasa (5/1/2016) lalu, di Kampus FH UIR. (foto: facebook)

Selasa, 19 Januari 2016 09:10 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua Umum Pengurus Pusat Asosiasi Pengajar Hukum Tata Negara - Hukum Administrasi Negara (APHTN-HAN) Prof Mahfud MD dijadwalkan melantik pengurus organisasi itu untuk wilayah Riau, Selasa (19/1/2016) siang. Melalui surat elektronik yang dikirim ke redaksi potretnews.com, Ketua Umum APHTN-HAN Riau Terpilih, Dr H Eddy Asnawi mengatakan, pelantikan dilaksanakan di Gedung Fakultas Hukum (FH) Universitas Islam Riau (UIR), Jalan Kaharuddin Nasution No 113 Pekanbaru.

Usai melantik Pengurus APHTN-HAN Riau masa bakti 2016-2021, Mahfud MD diagendakan menyampaikan orasi ilmiah seputar perkembangan sistem politik dan ketatanegaan.

”Semoga acara pelantikan pengurus dan orasi ilmilah oleh Profesor Mahfud MD berlangsur lancar,” kata Eddy Asnawi yang besok, Rabu (20/1/2016), juga dilantik sebagai Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Lancang Kuning (Unilak).

Pengurus yang dilantik siang nanti terpilih melalui musyawah yang digelar Selasa (5/1/2016) lalu di Kampus FH UIR. Selain Eddy yang didapuk sebagai ketua umum, ada Dr Efendi Ibnu Susilo yang menempati posisi sekretaris jenderal. Akademisi sekaligus pengamat politik Dr Mexsasai Indra menjadi salah satu ketua bidang. Masih banyak nama lain yang bercokol di jajaran pengurus harian.

Personalia dewan penasihat diisi sejumlah nama kondang di Riau, di antaranya, Prof Ellydar Chaidir, Prof Sudi Fahmi, Dr M Husnu Abadi, Dr Syafriadi, dan Dr Yusri Munaf. (rls)

(Mario Abdillah Khair)
Kategori : Riau, Umum
wwwwww