Home > Berita > Rohil

Digerebek Polisi saat Mandi, Residivis Ini Berusaha Kabur, Akhirnya Terkapar Ditembak

Digerebek Polisi saat Mandi, Residivis Ini Berusaha Kabur, Akhirnya Terkapar Ditembak

Pelaku dan barang bukti yang berhasil disita polisi

Selasa, 19 Januari 2016 06:51 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang residivis di Kecamatan Bangko, Rokan Hilir Provinsi Riau, terpaksa mendapat perawatan intensif di rumah sakit Bagansiapiapi, Senin (18/1/2016) petang kemarin, setelah 'dipelor' oleh aparat kepolisian tepat di betis kirinya. Tersangka S alias Lolai (22) hanya bisa meringis menahan sakit. Pria pengangguran dan juga residivis tersebut terpaksa ditembak kakinya, lantaran berusaha kabur pada saat ditangkap, petang kemarin, di rumahnya Jalan Gajah Mada, Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko, Rohil.

Ketika itu, Lolai yang sedang mandi ternyata mengetahui kedatangan polisi. Bergegas ia ambil langkah seribu dan berusaha kabur. Petugas yang melakukan pengepungan bahkan sempat memberikan tembakan peringatan tiga kali, namun tidak diindahkan olehnya.

"Pelaku ini baru keluar dari penjara awal Desember 2015 lalu dan kembali terlibat kasus pencurian. Selain mengamankan yang bersangkutan, kita juga mengamankan satu unit senapan angin, televisi dan seuntai rantai emas," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, Selasa (19/1/2016) pagi.

"Kita masih akan kembangkan lagi, karena sesuai laporan, pelaku ini tidak hanya mencuri di satu tempat saja, melainkan ada beberapa tempat kejadian perkara (TKP) lainnya. Kita akan selidiki dan mengintrogasi yang bersangkutan di Mapolsek Bangko," singkat AKBP Guntur. ***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Rohil, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww