Wali Kota Pekanbaru Beberkan Rencana Pembangunan Wisata Pasar Malam dan Terminal Oplet Koridor Malam

Wali Kota Pekanbaru Beberkan Rencana Pembangunan Wisata Pasar Malam dan Terminal Oplet Koridor Malam

Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus MT foto bersama Pengurus Yayasan Pekanbaru Madani Bersatu, usai pelantikan. Turut juga dilantik di waktu dan tempat yang sama, Pengurus Pasar Cik Puan. (foto: humas pemko pekanbaru)

Senin, 18 Januari 2016 12:56 WIB
Advertorial
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus MT melantik kepengurusan Pasar Cik Puan dan Yayasan Pekanbaru Madani Bersatu tahun 2016 di rumah jabatan wali kota, Minggu (17/1/2016) malam. Pengurus yang dilantik diminta lebih memberikan arti bagi eksistensi organisasi. "Diharapkan seluruh pengurus dan anggota organisasi Pasar Cik Puan tetap memiliki semangat pengabdian yang tinggi dan tidak lekang karena faktor usia serta terus aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan dalam membangun ketertiban dan kebersihan pasar," Firdaus.

	https://www.potretnews.com/assets/imgbank/19012016/potretnewscom_cpphs_205.jpg
Para undangan yang menghadiri Pelantikan Pengurus Pasar Cik Puan dan Yayasan Pekanbaru Madani Bersatu. (foto: humas pemko pekanbaru)

Dalam sambutannnya malam itu, wali kota membeberkan, tahun ini selain membangun Pasar Teratai, Pasar Cempaka dan Pasar Ahmad Yani, Pemko Pekanbaru juga merencanakan pembangunan wisata pasar malam dan kemudian terminal oplet yang strukturnya dijadikan koridor malam hari.

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/19012016/potretnewscom_s5tc3_206.jpg
Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus MT melantik Pengurus Pasar Cik Puan dan Yayasan Pekanbaru Madani Bersatu. (foto: humas pemko pekanbaru)

"Setelah itu kami juga merencanakan pembangun pasar kecamatan di Rumbai dan Limapuluh. Insya Allah akan dibagun pada 2016 ini. Membangun itu tidak semudah membalikkan telapak tangan, butuh proses dan waktu," ujar wali kota.

Sementara kepada Pengurus Yayasan Pekanbaru Madani Bersatu, Wali Kota Firdaus mengimbau agar dapat berperan aktif dalam mengatasi berbagai masalah atau langkah-langkah strategi sebagai garda terdepan serta menjadi pribadi yang andal, amanah, agar dapat membawa kemajuan bagi suatu organisasi menuju Kota Pekanbaru Madani yang Sejahtera.

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/19012016/potretnewscom_cxptm_207.jpg
Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus MT menyerahkan piagam penghargaan kepada Pengurus Yayasan Pekanbaru Madani Bersatu. (foto: humas pemko pekanbaru)

Wali Kota meminta pengurus dapat bersatu padu dan bersinergi menjadi kota yang maju yang modern, yang disebut dengan Kota Madani.

Acara pelantikan tersebut turut dihadiri Kepala Dinas Pasar, Dinas Kependudukan, kabag humas dan undangan lainnya. (adv/pemko/msw)

wwwwww