Peringatan Maulid Nabi dan Harapan kepada Anggota BKMT Kota Pekanbaru Bangun Keluarga Madani

Peringatan Maulid Nabi dan Harapan kepada Anggota BKMT Kota Pekanbaru Bangun Keluarga Madani

Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus MT menyampaikan sambutan pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW BKMT Kota Pekanbaru.

Sabtu, 16 Januari 2016 00:09 WIB
Galeri Foto
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Pekanbaru menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 Hijriah di rumah jabatan Wali Kota Pekanbaru, Rabu (6/1/2015). Kegiatan ini dihadiri Wali Kota Dr H Firdaus MT yang juga Pembina BKMT. Dalam sambutannya, Wali Kota Firdaus berpesan kepada kaum ibu yang merupakan Anggota BKMT Kota Pekanbaru, agar terus memupuk perannya dalam membina rumah tangga, mendidik anak sebagai generasi penerus bangsa.

“Kaum ibu berperan membina dan membangun keluarga untuk menjadi generasi yang madani dalam menuju modal pembangunan,” ujarnya.

Ketua PD BKMT Pekanbaru Nurhasanah menyebut , Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 Hijriah ini digelar dengan berbagai kegiatan, selain tausiah pada acara puncak, juga sudah dimulai dengan perlombaan antara lain lomba Pirdacil bagi anak-anak dari 12 kecamatan, lomba busana kerja, lomba yel-yel BKMT dan sebagainya.

“Kami berharap program BKMT tahun ini lebih baik lagi dan bertambah, rencananya pengurus akan mengadakan program pelatihan tausiah,” tambahnya.

Acara ini sendiri dihadiri turut dihadiri Ketua TP PKK Kota Pekanbaru Asmita Firdaus serta kepada dinas dan camat se-Kota Pekanbaru. (adv)

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/19012016/potretnewscom_dn879_208.jpg
Suasana Peringatan Maulid Nabi Muhammad BKMT Kota Pekanbaru di rumah jabatan wali kota. 

	https://www.potretnews.com/assets/imgbank/19012016/potretnewscom_jzqge_209.jpg
Tausiah Maulid Nabi Muhammad SAW yang disampaikan dai cilik. 

	https://www.potretnews.com/assets/imgbank/19012016/potretnewscom_3txaw_210.jpg
Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus MT didampingi istri yang juga Ketua TP PKK Kota Pekanbaru Hj Asmita Firdaus, menyerahkan piala kepada pemenang lomba yang diikuti Anggota BKMT.

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/19012016/potretnewscom_6ttnm_211.jpg
Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus MT didampingi istri yang juga Ketua TP PKK Kota Pekanbaru Hj Asmita Firdaus, menyerahkan piala kepada pemenang Lomba Dai Cilik. 

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/19012016/potretnewscom_hhqsx_212.jpg
Ketua TP PKK Kota Pekanbaru Hj Asmita Firdaus bersama Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus MT menyerahkan piala kepada pemenang lomba.  

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/19012016/potretnewscom_k6v9b_213.jpg
Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus MT dan istri yang juga Ketua TP PKK Kota Pekanbaru Hj Asmita Firdaus, di antara pemenang lomba kegiatan yang ditaja BKMT.

wwwwww