Siswi MAN Ini Dicabuli Pria Paruh Baya di Belakang Rumah Orangtuanya

Siswi MAN Ini Dicabuli Pria Paruh Baya di Belakang Rumah Orangtuanya

ilustrasi

Jum'at, 15 Januari 2016 09:27 WIB
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Tergiur dengan kemolekan gadis belia, Is alias Ta (40), warga Dusun Sidoharjo, Desa Kundur, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, harus berurusan dengan polisi. Pasalnya, Is tega mencabuli N (17) siswi sebuah Madrasah Aliyah. Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyad, Kamis (14/1/2016) mengatakan, peristiwa memalukan itu berawal pada 30 Oktober 2015.

Saat itu pelaku berkenalan dengan N yang tidak lain merupakan tetangganya. Kedekatan dengan N ini ternyata dimanfaatkan oleh Is untuk melancarkan niatnya mencabuli korban.

Dengan segala bujuk rayu, Is akhirnya mengajak N bertemu. Ajakan dari Is juga disanggupi oleh N, namun keduanya bertemu di belakang rumah N.

Di belakang rumah orangtua korban tersebut, Is berhasil mencabuli N. Perbuatan tersebut kembali dilakukan Is di tempat yang sama pada 6 November 2015.

Untuk melancarkan aksinya, lagi-lagi Is merayu N dengan berjanji akan menikahi korban.

Kapolres mengungkapkan, ternyata sebelum dicabuli oleh pelaku Is, N juga pernah dicabuli oleh Do.

Perkenalan korban dengan Do berawal saat korban menghadiri acara MTQ pada Juni 2015. Padahal korban baru saja mengenal pelaku.

"Perbuatan cabul pelaku Do terjadi sebanyak tiga kali di bulan yang sama, namun korban sudah tidak ingat lagi wajah serta alamat pelaku. Karena setiap bertemu dilakukan pada malam hari," ungkap Kapolres.

Untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kepulauan Meranti untuk divisum.

Saat ini, pelaku Is masih diamankan di Mapolsek Tebingtinggi Barat untuk pengembangan penyelidikan.

"Kami akan cari tau apakah ada hubungan antara pelaku Is dan pelaku Do," ujar Kapolres. ***

(wawan setiawan)
Kategori : Hukrim, Meranti
Sumber:tribunpekanbaru.com
wwwwww