Kuliah di Sela Kesibukan sebagai Wali Kota Pekanbaru, Firdaus Raih Doktor Ilmu Pemerintahan dengan Predikat Cum Laude

Kuliah di Sela Kesibukan sebagai Wali Kota Pekanbaru, Firdaus Raih Doktor Ilmu Pemerintahan dengan Predikat Cum Laude

Wali Kota Pekanbaru Firdaus menerima ijazah doktor ilmu pemerintahan. (foto: humas pemko pekanbaru)

Jum'at, 15 Januari 2016 22:17 WIB
Advertorial
BANDUNG, POTRETNEWS.com – Wali Kota Pekanbaru H Firdaus, MT berhasil menyematkan gelar doktor ilmu pemerintahan setelah melalui wisuda pada sidang Senat Terbuka Program Pascasarjana Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di Balairung Rudini, Jatinangor, Bandung, Jawabarat, Jumat (15/1/2016). Dalam sidang promosi itu, Firdaus mendapat predikat cum laude dengan indeks prestasi kumulatif (IPK) 3,82. Wali Kota Firdaus merupakan lulusan doktor kelima sejak Program Pascasarjana IPDN berdiri.

"Firdaus lulus dengan nilai terbaik," kata Rektor IPDN Jatinangor Prof Dr Ermaya Suryadinata saat memimpin sidang terbuka promosi doktor.

Firdaus mengaku sangat berterima kasih kepada dosen pembimbing atas apa yang sudah diraihnya. "Tiga tahun di kampus, alhamdulillah dapat predikat yang memuaskan," sebutnya.

Dengan mendapat nilai terbaik, wali kota berharap desertasi yang dibuatnya dapat menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat. "Saya berharap seluruh SKPD dapat bersinergi dan dapat menjadikan acuan hasil penelitian ini, agar dapat diterapkan dalam pelayanan masyarakat, untuk menuju kesejahteraan," ujarnya. (adv/pemko/msw)

wwwwww