Cewek SPG Minuman Ditemukan Gantung Diri di Perumahan Jondul Baru

Cewek SPG Minuman Ditemukan Gantung Diri di Perumahan Jondul Baru

Tim Identifikasi Polresta Pekanbaru, melakukan Olah TKP cewek SPG yang ditemukan gantung diri

Selasa, 12 Januari 2016 23:06 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang wanita yang bekerja sebagai Sales Promotion Girl (SPG) minuman di sebuah Pujasera di Kota Pekanbaru-Riau, ditemukan meninggal dunia, Selasa (12/1/2016) petang tadi. SPG itu nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri. Warga Jalan Lokomotif, Perum Jondul Baru, Blok D, Kelurahan Tanjung Rhu, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru dibuat geger petang tadi. Pasalnya, salahseorang penghuninya bernama Melli (28), ditemukan tak bernyawa dalam keadaan tergantung di depan pintu kamar.

Tubuh Melli, pertama kali ditemukan oleh Sarkem yang sehari-hari berprofesi sebagai asisten rumah tangga di rumah SPG tersebut. Seperti biasa, setiap petang, Sarkem selalu datang kerumah dia untuk membersihkan rumah dan mengantarkan pakaian yang sudah bersih.

Namun baru saja membuka pintu rumah, Sarkem dibuat terkejut dengan sesosok tubuh wanita yang tergantung persis di depan pintu kamar. Waktu itu, Melli ditemukan sudah tak bernyawa dengan posisi tergantung dengan kain gorden. Bergegas Sarkem mengabarkan kejadian itu ke pemilik kos.

"Dugaan awal, yang bersangkutan gantung diri. Kita masih selidiki apa motif dan penyebabnya. Untuk jasadnya, sudah kita bawa ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru. Kita juga sudah meminta keterangan sejumlah saksi dan melalukan olah tempat kejadian perkara," sebut Kapolsek Limapuluh, Kompol Deddy Herman. ***

(wawan setiawan)
Kategori : Peristiwa, Pekanbaru
Sumber:GoRiau.com
wwwwww