Home > Berita > Riau

Begini Keseharian Finalis Puteri Indonesia 2016 Wakil Riau

Begini Keseharian Finalis Puteri Indonesia 2016 Wakil Riau

Kurnia Illahi, finalis Puteri Indonesia 2016 wakil Riau

Senin, 11 Januari 2016 08:41 WIB
DURI, POTRETNEWS.com - Sebelum dimulainya masa karantina 12 Februari mendatang, para finalis Putri Indonesia melakukan berbagai persiapan. Para finalis dari 13 provinsi di Indonesia itu akan bertarung di malam Grand Final Puteri Indonesia, 19 Februari. Malam final akan dilangsungkan di Plenary Hall Convention Center, Jakarta. Kurnia Illahi, finalis Puteri Indonesia 2016 wakil Riau, akan bertarung dengan 39 finalis lainnya, memperebutkan gelar Puteri Indonesia 2016. Menjelang karantina di Jakarta, Kurnia Illahi yang akrab disapa Nia ini, memiliki segudang aktifitas yang menyibukannya.

"Salat 5 waktu tidak lupa dijalankan sebagai muslimah. Setiap hari saya bangun dari pukul 05.00 WIB. Pukul 07.00-08.00 WIB, saya melakukan persiapan olahraga. Pukul 10.00 WIB, saya olahraga. Sehabis olahraga, saya pulang ke rumah, untuk mempersiapkan diri mencari perlengkapan karantina di Pekanbaru," ujar Nia, Senin (11/1/2016) pagi.

Untuk meningkatkan percaya diri, dikatakan Nia, latihan koreografi dan catwalk tak disia-siakannya. Setelah itu ia latihan zumba untuk meningkatkan stamina tubuhnya saat karantina dan malam grand final.

"Kegiatan saya terakhir, private English. Kalau les bahasa Inggris perlu, walaupun saya sendiri sudah memahaminya. Untuk mendambah ilmu pengetahuan," tutupnya menjelaskan.***

(wawan setiawan)
Kategori : Riau, Umum
Sumber:GoRiau.com
wwwwww