Home > Berita > Rohul

Todong Sipir, Napi Narkoba Itu Ternyata Sudah Ditunggu Rekannya di Depan Lapas Pasirpengaraian

Todong Sipir, Napi Narkoba Itu Ternyata Sudah Ditunggu Rekannya di Depan Lapas Pasirpengaraian

Kepala Lapas (Kalapas) Kelas II B Pasirpangaraian Misbahudin memperlihatkan foto tahanan yang kabur, Sabtu (9/1/2016)

Sabtu, 09 Januari 2016 22:06 WIB
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Kaburnya narapidana kasus narkoba bernama Hendri dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Pasirpengaraian, Sabtu (9/1/2016) diduga sudah direncanakan. Hendri Manurung melarikan diri dari pintu depan lapas Pasirpengaraian. Pria ini kabur setelah menodong tiga sipir lapas dengan senjata api jenis FN.

"Saat berhasil kabur dari lapas, ternyata rekan Hendri sudah menunggu di depan lapas dengan jarak sekitar 50 meter dari lapas," kata Kepala Lapas (Kalapas) Kelas II B Pasirpengaraian Misbahudin.

Kaburnya napi ini terjadi Sabtu siang tadi saat jam besuk lapas sekitar pukul 11.00 WIB. Kesempatan besuk tersebutlah dimanfaatkan oleh Hendri untuk mencari celah para petugas sipir yang sedang berjaga.
?
Saat Hendri memasuki ruang besuk tahanan yang masih dalam pintu pertama anggota langsung menegur dirinya. Setelah ditegur, Hendri pergi. Namun beberapa saat kemudian ia kembali masuk ke ruang tamu yang dijaga tiga sipir.

Tanpa disangka, saat itu Hendri langsung mencabut pistol jenis FN dan menodongkannya kepada tiga petugas tersebut. Tentu saja petugas sipir tidak berani melawan karena diancam pistol.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Rohul, Hukrim
Sumber:Tribunpekanbaru.com
wwwwww