Tidak Sekadar Seremonial, Dewan Harapkan Langkah Konkret Gerakan Anti-Narkoba di Inhil

Tidak Sekadar Seremonial, Dewan Harapkan Langkah Konkret Gerakan Anti-Narkoba di Inhil

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Yusuf Said.

Jum'at, 08 Januari 2016 17:28 WIB
Advertorial
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com- Deklarasi Gerakan Anti-Narkoba yang telah dilaksanakan di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Jumat (8/1/2016) diharapkan tidak hanya menjadi sebuah acara seremonial belaka. Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Yusuf Said, berpendapat, deklarasi idealnya diikuti dengan langkah-langkah konkret untuk pemberantasan peredaran dan penggunaan narkoba di daerah ini.

Menjawab wartawan usai deklarasi, Yusuf Said, Jumat (8/1/2016), mengatakan harus ada tindakan nyata untuk memberantas narkoba yang saat ini penyebarannya sudah memprihatinkan.

''Kita dari DPRD sangat mendukung kegiatan ini, tapi jangan ini hanya menjadi sekadar kegiatan seremonial. Harus ada tindakan konkrit untuk memberantas narkoba itu,'' kata politisi Partai Golkar itu.

Yusuf Said juga menilai, adanya deklarasi tersebut menandakan bahwa pembentukan BNN (Badan Narkotika Nasional) Kabupaten sudah mulai tampak.

''Kita melihat ini sebagai embrio pendirian BNN Kabupaten, ya mudah-mudahan saja dengan ini akan mempercepat apa yang kita harapkan itu,'' ujar HM Yusuf Said. (adv/dewan/suf)

Kategori : Politik, Inhil
wwwwww