Pengunjung Kafe Suding di Kateman Inhil Geger… Lagi Asyik Dugem, Pria Paruh Baya Tewas dengan 4 Tusukan

Pengunjung Kafe Suding di Kateman Inhil Geger… Lagi Asyik Dugem, Pria Paruh Baya Tewas dengan 4 Tusukan

Ilustrasi.

Jum'at, 08 Januari 2016 14:55 WIB
Usuf
GUNTUNG, POTRETNEWS.com - Dekok alias MY (40) lelaki paruh baya, ditemukan tewas di dalam sebuah kafe yang berlokasi di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Tagaraja Guntung, Kecamatan Keteman, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan polisi.
Dari keterangan yang disampaikan polisi, korban ditemukan tergeletak bersimbah darah dengan empat luka tusukan. Peristiwa terjadi di dalam Kafe Rajawali (Kafe Suding) di Jalan Gajah Mada, Kamis (7/1/2016) sekira jam 01.00 WIB dini hari.

"Pada saat kejadian, tidak ada saksi yang melihat. Tim Opsnal Polsek Kateman yang dipimpin langsung Kapolsek Kateman Kompol Asmar, melakukan olah TKP dengan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan penyelidikan terhadap dugaan pelaku, " ungkap Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas, Iptu Warno.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan para saksi, kuat dugaan pelaku mengarah kepada seseorang bernama Ag. Tim Opsnal Polsek Kateman berhasil mengamankan terduga pelaku di rumah orang tuanya di Parit Lima, sekira pukul 06.40 WIB.

Saat diinterogasi aparat, pelaku mengakui perbuatannya. Untuk mengantisipasi terjadinya aksi balas demdam dari pihak keluarga korban, pelaku dititipkan ke Polres Inhil. "Motif penganiayaan sejauh ini masih dalam pemeriksaan, " ujarnya. ***

Kategori : Hukrim, Inhil
wwwwww