Luapan Sungai Kuantan Telan Korban, Bocah 5 Tahun Tewas Tenggelam saat Mandi di Areal Persawahan Pulau Kopung

Luapan Sungai Kuantan Telan Korban, Bocah 5 Tahun Tewas Tenggelam saat Mandi di Areal Persawahan Pulau Kopung

Kondisi air Sungai Kuantan yang hampir mencapai lantai jembatan Lubukjambi, Jumat (8/1/2016) pagi.

Jum'at, 08 Januari 2016 20:19 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Meluapnya Sungai Kuantan membawa petaka bagi keluarga pasangan Bambang dan Rita, warga Dusun Cengkeh Desa Pulau Kopung Kecamatan Sentajo Raya, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Sebab, banjir telah merenggut anaknya yang bernama Muhammad Nizam berumur lima tahun. Dikutip potretnews.com dari GoRiau.com yang merangkum informasi dari kepolisian, pada Jumat (8/1/2016) siang sekitar pukul 12.00 WIB, korban bersama dua temannya, Rafky dan Doni mandi di areal persawahan yang ada di desa tersebut.

"Ternyata, korban tidak bisa berenang dan air sawah cukup dalam dan korban tenggelam," ujar Kapolres Kuansing, AKBP Edy Sumardi P, SIK melalui Kasubag Humas Iptu Musabi, Jumat (8/1/2016) malam.

Melihat korban tenggelam, kedua temannya tidak bisa menolong. Kemudian, mereka memberi tahu kepada masyarakat dan kepala desa. Mendapat informasi tersebut, kepala desa bersama warga langsung melakukan pencarian.

"Sekira pukul 13.00 WIB, korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Selanjutnya, korban langsung dikebumikan oleh masyarakat," ujar Musabi.***

(M Yamin Indra)
Kategori : Peristiwa, Kuansing
wwwwww