Hujan Diperkirakan Guyur Sebagian Wilayah Riau

Hujan Diperkirakan Guyur Sebagian Wilayah Riau

Ilustrasi.

Jum'at, 08 Januari 2016 09:58 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah daerah di Provinsi Riau diprediksi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru Jumat (8/1/2015) diguyur hujan. Kepala Seksi Data dan Informasi BMKG Pekanbaru Slamet Riyadi mengatakan potensi hujan intensitas ringan hingga sedang tidak merata yang dapat disertai dengan petir dan angin kencang terjadi di sebagian wilayah Riau.

Wilayah Riau yang diprediksi hujan oleh BMKG seperti Riau bagian barat, selatan, dan pesisir timur yang terjadi pada pagi atau siang dan atau malam hari.

Dari website BMKG (www.bmkg.go.id), Kota Bangkinang, Rengat, Tembilahan, Pangkalankerinci, TelukkKuantan, dan Pekanbaru juga bakal di guyur hujan.

Kemudian kota Bengkalis, Dumai, Selatpanjang, diprediksi berawan. Lalu, kota Pasirpengaraian, Bagansiapiapi, dan Siak diprediksi cerah berawan.

"Suhu udara berkisar 21 hingga 33 derajat celcius. Lalu arah angin bertiup dari utara ke timur dengan kecepatan 5 sampai 15 knots atau 9 sampai 29 kilometer per jam. Untuk hotspot sendiri, di Provinsi Riau Nihil. Tapi untuk Pulau Sumatera, ada tiga, di Provinsi Kepulauan Riau," katanya. ***

(Akham Sophian)
Kategori : Lingkungan, Riau
Sumber:Tribunpekanbaru.com
wwwwww