PotretNews.com Senin 13 Juli 2020
Home >  Berita >  Riau

Venue Rusak, Latihan Takraw Riau Tersendat

Venue Rusak, Latihan Takraw Riau Tersendat

Ilustrasi pertandingan takraw.

Kamis, 07 Januari 2016 21:44 WIB
Mukhlis Wijaya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Pengurus Provinsi Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Riau, belum bisa melakukan latihan secara maksimal beberapa bulan ini.
Pasalnya, venue yang berada di kawasan Purna MTQ Pekanbaru mengalami kerusakan dan perlu ada perbaikan yang diperkirakan memakan waktu beberapa bulan ke depan.

"Kita belum bisa melakukan latihan secara maksimal, karena venue latihan sedang mengalami kerusakan pasca-dipergunakan oleh Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) untuk kongres beberapa waktu lalu," kata Pelatih PSTI Riau Iskandar kepada potretnews.com, Kamis (7/1/2016) di Kantor KONI Riau.

Iskandar juga mengatakan, selain kerusakan venue, beberapa alat seperti bola dan kelengkapan lainnya mengalami hal serupa (rusak, red) dan perlu pergantian.

"Saat ini, kami juga sedang mengusahakan agar fasilitas yang rusak segera diperbaiki atau diganti,” ucapnya. Ditanya kapan akan mulai latihan, Iskandar belum bisa memastikan, tapi yang jelas dalam dua bulan ini aktivitas masih kosong.

"Kita tunggu aja, saya berharap untuk latihan ini secepatnya dapat dilaksanakan, asal beberapa pihak terutama Pengprov PSTI dan KONI Riau segera memperhatikan masalah yang kita alami," ujarnya. ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Riau, Sport
Loading...
www www