Home > Berita > Inhil

Konferkab Digelar Paling Lambat Juni, Yusuf Nyatakan Tak Maju dan Cukup Memimpin PWI Inhil Satu Periode

Konferkab Digelar Paling Lambat Juni, Yusuf Nyatakan Tak Maju dan Cukup Memimpin PWI Inhil Satu Periode

Ketua PWI Indragiri Hilir, Riau, M Yusuf (tengah) bersama Sekretaris Daerah Said Syarifuddin (paling kanan) dalam sebuah acara, baru-baru ini. (foto: dok)

Kamis, 07 Januari 2016 01:10 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Paling lambat Juni ini Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Indragiri Hilir (Inhil), Riau, akan melaksanakan konferensi kabupaten (konferkab) III, dengan agenda utama adalah pemilihan ketua dan pembentukan pengurus baru untuk periode 2016-2019. Dalam surat elektronik yang dikirim ke redaksi potretnews.com, Ketua PWI Inhil M Yusuf, Rabu (6/1/2016) menyebut, dalam rangka persiapan konferensi dia akan berkonsultasi dengan pengurus provinsi.

Untuk itu ia meminta sejawatnya di PWI yang ingin maju sebagai ketua untuk mempersiapkan diri sejak sekarang, termasuk persyaratan administrasi. Supaya nantinya jangan sampai terganjal oleh aturan.

Yusuf juga menegaskan bahwa dirinya tidak akan maju lagi, dalam proses pencalonan. Hal itu dalam rangka regenerasi di tubuh orgabisasi. Apalagi di PWI Inhil banyak figur yang dinilai mumpuni sehingga mampu membawa organisasi lebih maju dan berkembang di masa mendatang.

"Saat saya terpilih 2013 kemaren, saya sudah berkomitmen hanya untuk satu periode saja dan itu tetap saya pegang hingga saat ini," tegasnya.

Yusuf mengajak semua anggota PWI untuk berkompetisi dengan sehat dan tetap menjaga keutuhan roda organisasi. "Pilihan dan dukungan berbeda itu hal biasa, tapi tetap solid pasca-pemilihan itu anugerah," ujarnya. (rls)

(Akham Sophian)
Kategori : Inhil, Umum
wwwwww