Home > Berita > Inhil

Canangkan 2016 sebagai Tahun Kerja dan Prestasi, DPRD Inhil Apresiasi Bupati Wardan, Ketua Dewan: Itu Cermin Pemimpin yang Percaya Diri

Canangkan 2016 sebagai Tahun Kerja dan Prestasi, DPRD Inhil Apresiasi Bupati Wardan, Ketua Dewan: Itu Cermin Pemimpin yang Percaya Diri

Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Dani M Nursalam.

Kamis, 07 Januari 2016 17:40 WIB
Advertorial
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pernyataan Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan yang menyatakan tahun 2016 sebagai tahun kerja dan prestasi mendapat apresiasi dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat. Ketua DPRD Inhil Dani M Nursalam, Rabu (6/1/2016), usai memimpin rapat paripurna kepada sejumlah media termasuk potretnews.com, menyebut, pernyataan Wardan merupakan upaya positif dan penuh percaya diri dari seorang pimpinan daerah.

”Hal ini tentunya perlu mendapat dukungan dari seluruh aparatur pemerintahan Kabupaten Inhil. Namun tentunya bukan hanya dukungan begitu saja, tetapi harus dilakukan langkah konkret dalam pelaksanaan di lapangan," ucap Dani.

Dia berpendapat, SKPD selaku kepanjangan tangan dari pemerintah untuk melaksanakan pembangunan seyogianya mendengarkan instruksi pimpinan dan berkerja semaksimal mungkin untuk kemajuan pembangunan dan mewujudkan pernyataan Bupati Wardan bahwa tahun 2016 sebagai tahun kerja dan prestasi.

"DPRD siap berkerja sama dengan pemerintah. Saya berharap keterlambatan pembangunan tahun 2015 bisa menjadi pelajaran untuk berbuat lebih baik tahun 2016 ini," harapnya. (adv/dewan/suf)

Kategori : Inhil, Politik
wwwwww