Home > Berita > Inhil

Dinas TPHP Sudah Paham Apa yang Diinginkan Bupati Wardan

Dinas TPHP Sudah Paham Apa yang Diinginkan Bupati Wardan

Ilustrasi petani tengah memanen padi.

Selasa, 05 Januari 2016 22:52 WIB
Muhammad Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Memasuki tahun 2016 Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Peternakan (DTPHP) Kabupaten Indragiri hilir (Inhil), Riau, telah mempersiapkan berbagai hal untuk menunjang hasil pertanian di Negeri Seribu Parit. Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Dinas TPHP RM Sudinoto, saat ditemui di ruangan kerjanya. "Ya, kita akan berusaha dan bekerja keras untuk mewujudkan apa yang diinginkan bupati bahwa tahun 2016 ini adalah tahun prestasi kerja," ungkapnya, Selasa (5/1/2016).

Lebih lanjut ia memaparkan, langkah awal program tahun prestasi tersebut adalah penyesuaian jadwal tanam. Dinas TPHP Inhil akan memberikan arahan dan fasilitas untuk mendapatkan sarana produksi (saprodi) sarana produksi alat pertanian pengawasan (saprotan).

Diharapkan lanjutnya lagi, dengan langkah tersebut mampu untuk meningkatkan hasil pertanian di Kabupaten Inhil. "Kita berkeinginan untuk terus meningkatkatkan hasil produksi pertanian, tidak hanya padi tapi juga produk lainnya," ujar Sudinoto. ***

Kategori : Inhil, Umum
wwwwww