Tragis... Di Depan Pacarnya Pemuda Ini Nekat Bunuh Diri

Tragis... Di Depan Pacarnya Pemuda Ini Nekat Bunuh Diri

Ilustrasi.

Senin, 04 Januari 2016 04:10 WIB
BATAM, POTRETNEWS.com - Meskipun sudah berusaha untuk dicegah, namun seorang pemuda di Batam, Kepulauan Riau bernama Reli (20), tetap nekat mengakhiri hidupnya di depan pacarnya yang bernama Novi. Warga Kavling Baru Punggur, Nongsa ini meregang nyawa dengan cara gantung diri di sebuah gudang di kawasan Eco Green, punggur, tepat di hari pertama tahun 2016, Jumat malam lalu. Ironisnya, pria 20 tahun ini gantung diri diketahui pacarnya bernama Novi. "Saat di jalan, Reli membawa pacarnya ke gudang kosong. Reli bilang mau bunuh diri,” kata Diki, salah seorang warga.

Kepada polisi Novi menjelaskan, pacarnya tersebut beberapa hari belakangan sering mengeluhkan banyak permasalahan. Orangtua Reli sedang sakit di kampung halamannya. Dia juga terancam dikeluarkan dari pekerjaan.

"Bukan masalah asmara. Memang dia (Reli) banyak pikiran dan nekat bunuh diri," kata Kapolsek Nongsa, Kompol C Bambang Herleyanto.

Bambang menjelaskan Reli dipastikan tewas bunuh diri. Dari tubuhnya tak ditemukan tanda kekerasan. "Murni bunuh diri. jasadnya di RSOB dan kita fokus mencari keluarganya untuk dimakamkan," tutup Bambang.

Mengetahui pacarnya hendak bunuh diri, Novi mencoba menggagalkannya. Namun, Reli mengunci pacarnya di luar gudang dan langsung melilit leher dengan tali yang sudah dipersiapkan. "Pacarnya dobrak dan lihat dia (Reli) sudah gantung. Akhirnya warga di sini membantu mengevakuasi,” tutur Diki.(opi)

(Wawan Setiawan)
Kategori : Peristiwa
Sumber:Riaupos.co
wwwwww