Home > Berita > Riau

Tercatat 118 PNS di Riau Belum Lakukan Registrasi PUPNS, Ada Apa Ya?...

Tercatat 118 PNS di Riau Belum Lakukan Registrasi PUPNS, Ada Apa Ya?...

Ilustrasi.

Senin, 04 Januari 2016 15:05 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Memasuki tahun 2016 ini masih tersisa 118 PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau yang belum melakukan Registrasi Pendataan Ulang Pegawai Negeri Sipil (PUPNS). Bagi PNS yang belum tuntas ini akan dievaluasi kembali keberadaannya. "Sudah dilacak tapi ternyata banyak yang pindah, ada yang pindah ke kabupaten/kota dan provinsi lain, maka mereka akan melakukan pendataan ulang di daerah bersangkutan," ujar Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Provinsi Riau.

Selain 118 PNS yang belum lakukan registrasi ada sebanyak 131 PNS yang sudah registrasi tapi masih melengkapi data di sistem. Kemudian 139 telah menyelesaiakan data entry data di sistem namun belum menyampaikan hardcopy ke BKPPD untuk diverifikasi.

"Waktu sudah diberikan hingga 31 Desember. Kami akan kordinasi dengan Kemenpan dan BKN untuk meninjau ulang sejumlah PNS yang belum tuntas registrasi itu,"ujar Asrizal.

Sebagaimana diketahui, jumlah PNS di Pemprov Riau mencapai 8096 orang dan sebagaimana aturan dari pemerintah pusat harus menyelesaikan PUPNS tersebut ditahun 2015 lalu. ***

(Mukhlis)
Kategori : Riau, Pemerintahan
Sumber:Tribunpekanbaru.com
wwwwww