Suami Istri Pergi Mancing, Rumahnya Hangus Terbakar

Suami Istri Pergi Mancing, Rumahnya Hangus Terbakar

Ilustrasi.

Senin, 04 Januari 2016 08:32 WIB
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Apes benar nasib yang dialami Eri Susanto (29). Saat dirinya pergi mancing ke sungai bersama istrinya Rita Angraini (26), ternyata rumahnya di Jalan Lintas Timur, RT01, RW03, Lingkungan II, Kelurahan Sekijang, Kecamatan Bandar Sekijang, ludes terbakar, Sabtu (2/1) sekitar pukul 17.20 WIB. Sedangkan kebakaran pertama kali diketahui Saharuddin dan Romi yang melihat ada kepulan asap disertai kobaran api saat melintas di depan rumah korban. Mengetahui rumah Eri terbakar, kedua saksi segera memberitahukan pada warga sekitar. Kemudian warga beramai-ramai berdatangan untuk memadamkan api dan dibantu aparat kepolisian dari Polsek Bandar Sekijang.

Namun, bangunan rumah yang terbuat dari kayu begitu mudah terbakar hingga barang-barang di dalam tidak satupun berhasil diselamatkan.

Api baru berhasil dipadamkan sekitar setengah jam kemudian, setelah seluruh bangunan berukuran 6 x 7 hangus terbakar hingga tinggal atap yang terbuat dari seng.

Selang beberapa waktu, Eri pulang bersama istrinya dan mendapat kabar dari warga kalau rumahnya terbakar. Menemukan rumahnya sudah tinggal arang, seluruh barang-barang tidak ada yang diselamatnya hanya pakaian yang menempel di tubuh mereka, mereka pun berharap uluran tangan dari Pemerintah Kabupaten Pelalawan dan dermawan.

Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga SIK MHum ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek AKP Adi Pranyoto SH membenarkan kebakaran rumah yang ditinggal pemiliknya memancing. ‘’Penyebab kebakaran masih diselidiki dan tidak ada korban jiwa hanya kerugian materi sekitar Rp30 juta,’’ ujar Kapolsek.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Pelalawan, Peristiwa
Sumber:Pekanbarumx.co
wwwwww