Kepergok Sedang Beraksi Bongkar Rumah di Tampan, Tukang Bangunan Bonyok Dihajar Massa

Kepergok Sedang Beraksi Bongkar Rumah di Tampan, Tukang Bangunan Bonyok Dihajar Massa

Ilustrasi.

Jum'at, 01 Januari 2016 21:52 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang tukang bangunan di Perumahan Villa Teratai, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau berinisial Ai (38) terpaksa diamankan ke Polsek Tampan setelah babak-belur dihajar massa. Pria yang merantau cari kerja di Bumi Lancang Kuning itu kepergok melakukan pencurian di salah satu rumah warga, Kamis (31/12/2015) pagi. Warga yang kesal langsung memberikannya bogem mentah hingga pelaku babak-belur.

Awalnya korban yang tinggal di Jalan Teratai Perum Willa Teratai Indah Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan bernama Tanti Sulistyowati (38) tengah tertidur pulas.

Sekitar pukul 04.00 WIB korban terbangun dari tidurnya lantaran mendengar suara loteng yang ribut. Karena penasaran korban langsung berusaha menghubungi saudaranya melalu HP.

"Korban karena ketakutan langsung menghubungi saudaranya melalui SMS. Setelah beberapa lama akhirnya saksi bernama Jefri (51) bersama warga langsung mengungsikan korban bersama warga melalui jendela," terang Kapolsek Tampan AKP Ari S Wibowo SIK saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim AKP Herman Pelani SH, Jumat (1/1/2016) siang.

Setelah berhasil mengeluarkan korban, akhirnya warga langsung melakukan pengepungan. Tahu jika dirinya telah dikepung, pelaku berusaha bersembunyi di dalam rumah.

Warga yang sudah ramai berkumpul meminta pelaku untuk menyerahkan diri, dan tidak beberapa lama akhirnya pelaku langsung keluar lewat pintu depan untuk menyerahkan diri.

"Warga yang emosi langsung memukuli pelaku, dan akibatnya pelaku mengalami babak belur. Beruntung anggota yang tengah patroli berhasil mengamankan pelaku sendiri, dan kini pelaku tengah menjalani pemeriksaan di ruang penyidik," tutup Kanit Reskrim.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Pekanbaru, Hukrim
Sumber:Riaupos.co
wwwwww