Wah... Malam Tahun Baru Pekanbaru Diprediski Bakal Diguyur Hujan

Wah... Malam Tahun Baru Pekanbaru Diprediski Bakal Diguyur Hujan

Ilustrasi.

Kamis, 31 Desember 2015 11:46 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Berdasarkan analisa Badan Meteorologi, Klimatologi dan Giofisika (BMKG) Pekanbaru, Kamis (31/12/2015), Riau berpotensi hujan di sore atau malam hari dengan intensitas ringan hingga sedang. Hal ini disampaikan Staf Analisa BMKG Pekanbaru Anya kepada wartawan. Ia mengatakan saat ini secara keseluruhan cuaca di Riau cerah berawan, dan berpotensi hujan tidak merata di sembarang tempat.

"Riau pada umumnya cerah berawan, namun berpotensi hujan disertai angin kencang dan petir pasa sore atau malam hari, tetapi tidak merata di setiap tempat, terutama potensi hujan akan terjadi di wilayah Riau bagian selatan, seperti Inhu, inhil, dan daerah lainnya seperti Bengkalis, Siak Kampar, termasuk juga Kota Pekanbaru," ungkap Anya, Kamis (31/12/2015)

Lanjut Anya, untuk suhu udara di Riau hari ini berkisar antara 24 hingga 33 derajat celcius, sementara arah angin bertiup dominan dari arah utara hingga timur dengan kecepatan 9 atau sampai 29 kilometer perjam.

Sementara itu, Anya juga mengungkapkan, untuk hari ini ada 5 titik api terpantau di Riau, diantaranya 4 titik api berada di Kabupaten Bengkalis dan Meranti ada 1 titik api.

"Hari ini terpantau ada 5 titik api di Riau, untuk itu kita imbau masyarakat atau pihak-pihak terkait tidak melakukan pembakaran lahan, apalagi untuk akhir Januari memasuki Februari 2016, Riau akan memasuki musim kemarau pertama," imbaunya.***

(Wwan Setiawan)
Kategori : Pekanbaru, Umum
Sumber:Halloriau.com
wwwwww