Home > Berita > Umum

Baru Selesai Dikerjakan, Trotoar Berbiaya Miliaran Rupiah di Mandau Sudah Rusak

Baru Selesai Dikerjakan, Trotoar Berbiaya Miliaran Rupiah di Mandau Sudah Rusak

Ilustrasi.

Kamis, 31 Desember 2015 19:06 WIB
DURI, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Riau, menggelontorkan dana melalui APBD Tahun Anggaran 2015 untuk membangun pedestrian (pejalan kaki atau trotoar, red) di Kecamatan Mandau, sekira Rp1,9 miliar. Seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com , pedestrian di Jalan Hang Tuah dekat Makoramil 06 Mandau, Kamis (31/12/2015) terlihat masih dikerjakan pembangunannya. Ditambah lagi, pedestrian di Jalan Mawar, Kelurahan Balikalam, yang usianya masih seumur jagung pun terlihat sudah rusak.

Dengan menggunakan mata telanjang, kita bisa melihat batu koral sikat, yang menjadi ornamen pada pedestrian pun sudah mulai terlepas. Tidak hanya itu, jika intensitas hujan tinggi, maka ruas Jalan Mawar pun banjir. Tepat diapit oleh pedestrian di kanan dan kiri jalan.

"Aneh juga ya, kok bisa baru saja dibangun trotoarnya sudah rusak. Apalagi nilai proyeknya sampai miliaran rupiah," ujar Wawan yang tinggal di Jalan Aster, dekat Jalan Mawar, Kamis (31/12/2015) menanggapi kondisi pedestrian yang dibangun melalui Dinas Tata Ruang, Tata Kota dan Pemukiman Kabupaten Bengkalis. ***

(Mukhlis)
Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww