Ternyata, Mayat Pria Bersimbah Darah di Flyover Sudirman adalah Mahasiswa Asal Sumbar

Ternyata, Mayat Pria Bersimbah Darah di Flyover Sudirman adalah Mahasiswa Asal Sumbar

Korban saat ditemukan oleh personel Polresta Pekanbaru, Rabu (30/12/2010) subuh.

Rabu, 30 Desember 2015 08:23 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah melakukan olah TKP, akhirnya anggota Identifikasi Polresta Pekanbaru berhasil mengidentifikasi mayat pria yang tergeletak bersimbah darah di atas Fly Over Jalan Sudirman, Rabu (30/12/2015) pagi. Ternyata korban adalah warga Sumatra Barat, bernama Rizky Okfi Yosa Ananda (23). Awalnya anggota kepolisian yang datang ke lokasi kejadian cukup kewalahan mencari identitas korban karena dompet korban tidak ada di kantong celana. Tetapi setelah digeledah ternyata dompet korban berada didalam jok sepeda motornya.

"Berdasarkan KTP yang kita dapat, diketahui Korban lahir pada 30 Oktober 1992 dan merupakan seorang mahasiswa. Korban adalah warga Ranah Pembangunan, Kelurahan Durian Tinggi, Kecamatan Kapur Sembilan, Kabupaten Limapuluh Kota, Provinsi Sumatera Barat," terang Kapolsek Bukit Raya AKP Ricky Ricardo SIK.

Korban yang belum diketahui tinggal di mana di Kota Pekanbaru telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad guna menjalani otopsi. Sedangkan sepeda motor korban merek Beat warna Merah nopol BA 3426 CJ langsung diamankan di Polsek Bukit Raya.

"Di dompet korban kita menemukan KTP, Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) serta handpone korban yang berada di saku celananya. Sedangkan uang di dalam dompet korban sama sekali tidak ada," kata Kapolsek.

Seperti diberitakan sebelumnya, saat melakukan patroli anggota Buser Polresta Pekanbaru menemukan seorang pria terkapar bersimbah darah di Jalan Sudirman, tepatnya di atas fly over, Rabu (30/12/2015) sekitar pukul 05.00 WIB. Korban sudah dalam kondisi tak bernyawa dan di dekatnya ditemukan sepeda motor honda Beat warna merah.

Awalnya anggota Buser dengan dipimpin Kanit Opsnal Iptu Achry Dwi Yunito SIK bersama lima orang anggotanya tengah melakukan patroli di wilayah hukum Polresta Pekanbaru. Saat melintas di Jalan Sudirman dan hendak menaiki fly over, polisi menemukan seorang pria tergeletak ditengah jalan dengan bersimbah darah.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
Sumber:Riaupos.co
wwwwww