Sedang Patroli, Buser Polresta Pekanbaru Temukan Pria Tewas Bersimbah Darah di Flyover Sudirman

Sedang Patroli, Buser Polresta Pekanbaru Temukan Pria Tewas Bersimbah Darah di Flyover Sudirman

Mayat korban ditutupi koran di flyover Jalan Sudirman, Pekanbaru.

Rabu, 30 Desember 2015 08:05 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sedang melakukan patroli, anggota Buser Polresta Pekanbaru menemukan seorang pria terkapar bersimbah darah di Jalan Sudirman, tepatnya di atas fly over, Rabu (30/12/2015) sekitar pukul 05.00 WIB. Korban sudah dalam kondisi tak bernyawa dan di dekatnya ditemukan sepeda motor honda Beat warna merah. Awalnya anggota Buser dengan dipimpin Kanit Opsnal Iptu Achry Dwi Yunito SIK bersama lima orang anggotanya tengah melakukan patroli di wilayah hukum Polresta Pekanbaru. Saat melintas di Jalan Sudirman dan hendak menaiki fly over, polisi menemukan seorang pria tergeletak ditengah jalan dengan bersimbah darah.

"Waktu itu kita tengah melakukan patroli bersama Kanit Jatanras Polda Riau Kompol Melkhi Bharata SIK untuk mengantisipasi tindak kejahatan menjelang tahun baru. Saat melintas kita melihat korban sudah tergeletak dan sepeda motor korban bereda di depan," terang Kanit.

Korban yang menggunakan sepeda motor Bead Nopol BA 3426 CJ langsung ditutupi dengan koran, dan anggota Opsnal langsung menghubungi petugas piket. Tidak beberapa lama anggota Identifikasi Polresta langsung melakukan olah TKP. Sedangkan warga sekitar sama sekali tidak mengetahui kejadian tersebut lantaran kondisi jalan dan wilayah sekitar masih dalam keadaan sunyi.

Tidak beberapa lama anggota melakukan olah TKP akhirnya korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad guna melakukan otopsi. Sementara itu darah korban masih berserakan ditengah jalan.

"Kita masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini, dan penyebab kematian korban masih belum kita ketahui. Untuk proses penyelidikan, korban akan kita otopsi terlebih dahulu," terang Kapolsek Bukit Raya AKP Ricky Ricardo SIK.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
Sumber:Riaupos.co
wwwwww