Tabrakan Maut di Bandar Sei Kijang, Kijang Super Vs Fuso, Tiga Orang Tewas di Tempat

Tabrakan Maut di Bandar Sei Kijang, Kijang Super Vs Fuso, Tiga Orang Tewas di Tempat

Korban laka lantas di Bandar Sei Kijang.

Selasa, 29 Desember 2015 09:51 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Tiga orang tewas dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) KM 45 Desa Kiyap Jaya, Kecamatan Bandar Sei kijang, Pelalawan, Riau, Senin (28/12/2015) sore sekira pukul 15.15 WIB. Laka lantas antara truk Mitsubishi Fuso dengan Toyota Kijang Super tersebut, menyebabkan tiga orang meninggal dunia di tempat kejadian, yakni sopir dan dua penumpang Toyota Kijang.

Korban adalah Sugianto (44), sopir Toyota Kijang Super, dan Tuah (63), keduanya warga Dusun Mekar Damai, Kecamatan Kampar Kiri Tengah, Kabupaten Kampar, sedangkan korban meninggal lainya adalah Cherrell (4) warga Lubuk Sakai Kecamatan Kampar Kiri Tengah, Kabupaten Kampar.

Tiga orang meninggal dunia di TKP, sedangkan beberapa orang lainya mengalami luka sangat serius. Seluruh korban dibawa ke RSUD Selasih Pangkalan Kerinci.

Sementara, sopir truk Fuso JS (37), merupakan warga Dusun Tanjung Jaya, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan dalam kondisi sehat.

Adanya peristiwa kecelakaan itu dibenarkan Kapolres Pelalawan, AKBP Ade Johan Sinaga melalui Kasat Lantas AKP Rachmad C Yusuf, Senin (28/12/2015).
Diungkapkannya, kejadian bermula saat Truk Fuso B 9543 BEU yang dikendarai JS bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah Pangkalan Kerinci menuju Pekanbaru.

"Setibanya di TKP, kondisi turunan dan tikungan ke kiri serta cuaca hujan, truk bergerak terlalu melebar ke kanan jalan. Saat bersamaan dari arah berlawanan bergerak Toyota Kijang Super BM 1863 QR yang dikemudikan Sugianto," ungkapnya.

Lanjut Kasat Lantas, karena jarak yang sudah dekat sehingga bagian depan sebelah kanan truk menabrak bagian samping kanan depan Toyota Kijang, sehingga kedua kendaraan mengalami benturan kuat.***

(wawan setiawan)
Kategori : Pelalawan, Peristiwa
Sumber:GoRiau.com
wwwwww