Durhaka... Tak Dikasih Uang untuk Liburan, Anak Gadis Pukuli Ibu di Pekanbaru

Durhaka... Tak Dikasih Uang untuk Liburan, Anak Gadis Pukuli Ibu di Pekanbaru
Selasa, 29 Desember 2015 15:08 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Durhaka... gara-gara tak diberi uang untuk keperluan liburan, seorang anak tega memukuli ibunya sendiri. Akibat perbuatan tercela itu, sang ibu pun mengalami luka memar di bagian kepala, dan melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak kepolisian, Senin (28/12) sekitar pukul 10.00 WIB. Saat melaporkan peristiwa ini ke Sektor Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Bukitraya, Renny Istiani, warga Kelurahan Simpangtiga, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru ini, tidak banyak bicara. Ia lebih banyak terdiam dan memegang bagian kepalanya yang sakit.

Saat ia menceritakan kepada petugas soal perbuatan anaknya berinisial TS (17) yang masih duduk di bangku sekolah Menengah Atas (SMA) itu, matanya terlihat berkaca-kaca.

“Dia (anak, red) sering marah-marah. Setelah marah-marah dia seperti tidak bersalah saja,” jelasnya kepada petugas SPKT.

Dijelaskannya, pemukulan itu bermula saat anaknya meminta uang sejumlah Rp1,5 juta, dengan tujuan hendak liburan ke Batam. Namun lantaran tidak direstuinya, anaknya langsung melakukan pemukulan ke kepala sebelah kanannya dengan menggunakan panci.

Akibat perbuatan anak gadisnya yang masih menduduki kelas III SMA itu, ia pun langsung membuat laporan kepada pihak kepolisian. Ia juga menjelaskan kepada petugas seandainya tidak mendapatkan uang yang dimintanya anak gadisnya tersebut akan melakukan bunuh diri.

“Dia bilang, seandainya uang tak dikasih dia mau bunuh diri. Dulu dia sudah sering ke Batam. Kami bareng keluarga ke sana. Ia juga sudah pernah sendirian ke sana,” jelasnya.

Kapolsek Bukit Raya AKP Ricky Ricardo saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda M Bahari Abdi SH membenarkan kejadian tersebut. “Kejadian ini benar. Korban sudah kami arahkan untuk melakukan visum ke rumah sakit Bhayangkara Polda Riau,” jelasnya.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Pekanbaru, Hukrim
Sumber:Riaupos.co
wwwwww