Dimarahi, Tukang Becak Mengamuk dan Pukuli Pensiunan PNS yang Sudah Tua Renta di Sukajadi

Dimarahi, Tukang Becak Mengamuk dan Pukuli Pensiunan PNS yang Sudah Tua Renta di Sukajadi

Ilustrasi.

Selasa, 29 Desember 2015 17:18 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gara-gara tidak mampu menahan emosi, Tn (27), warga Jalan Teratai, Kecamatan Sukajadi. Pekanbaru, Riau, terpaksa harus menginap di sel tahanan Polsek Sukajadi. Pasalnya pemuda yang merupakan seorang tukang becak itu menganiaya pensiunan PNS hingga mengalami luka-luka.

Kapolsek Sukajadi Kompol Hermawi saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Selasa (29/12/2015) siang menjelaskan, penganiayaan itu terjadi pada, Kamis (24/12/2015) siang. Berawal dari kata-kata dan amukan korban saat ingin pulang ke rumahnya.

"Korban bernama Agus Aman (73) warga Jalan Kijang Gang Kelinci, Kecamatan Sukajadi, saat ingin pulang ke rumahnya ternyata becak pelaku menghalang kendaraan korban yang akan masuk ke dalam gang rumah. Korban yang merasa terhalang langsung memaki pelaku. Karena tidak terima pelaku langsung memukul korban," terang Kapolsek.

Akibat peristiwa tersebut korban mengalami luka memar di bagian wajah dan pelipis korban luka robek serta mengeluarkan darah. Korban yang sudah tua renta terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

"Beberapa jam korban dirawat, langsung membuat laporan ke polisi dan pelaku berhasil diringkus oleh anggota Opsnal Polsek Sukajadi saat di rumah. Kini pelaku masih menjalani pemeriksaan di ruang penyidik, dan beberapa orang saksi juga telah kita minta keterangan. Hasil visum telah kita jadikan barang bukti," tutup Kapolsek.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
Sumber:Riaupos.co
wwwwww