Home > Berita > Rohil

Peserta yang Lulus Tenaga Kontrak Satpol PP Rohil, Segeralah Daftar Ulang… Pertengahan Januari 2016 Langsung Bekerja

Peserta yang Lulus Tenaga Kontrak Satpol PP Rohil, Segeralah Daftar Ulang… Pertengahan Januari 2016 Langsung Bekerja

Warga melihat pengumuman tenaga kontrak yang dinyatakan lulus sebagai anggota baru Satpol PP Rokan Hilir Tahun 2015.

Senin, 28 Desember 2015 16:37 WIB
Jaka Abdillah
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com- Sebanyak 100 orang dinyatakan lulus sebagai tenaga kontrak Satpol PP Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Tahun 2015. Mereka, akan aktif bekerja pada pertengahan Januari 2016. Setelah melalui beberapa tahap seleksi, mulai dari seleksi administrasi, kesehatan, samapta dan tes wawancara, berdasarkan instruksi Bupati Rokan Hilir, akhirnya pihak Kantor Satpol PP Rohil secara resmi mengumumkan hasil penerimaan tenaga kontrak di instansi tersebut untuk tahun 2015. Adapun jumlah peserta yang lulus tersebut sebanyak 100 orang, 70 laki –laki dan 30 perempuan.

Kepala Kantor Satpol PP Rokan Hilir Syafrianto mengatakan, bagi peserta yang dinyatakan lulus diminta untuk segera melakukan mendaftar ulang di kantor satuan itu. "Rencananya 100 peserta yang dinyatakan lulus tersebut, akan bertugas pada pertengahan Januari 2016 mendatang,” ujar Syafrianto.

Syafrianto juga mengimbau, bagi peserta yang dinyatakan lulus sebagai tenaga kontrak Satpol PP Rokan Hilir, diwajibkan untuk dapat menjaga nama baik institusi dalam menjalankan peraturan daerah. ***

Kategori : Rohil, Umum
wwwwww