Kuansing Kian Tak Aman, Daftar Mobil Hilang yang Parkir Depan Rumah Bertambah Panjang, Kali Ini Korbannya Warga Jake

Kuansing Kian Tak Aman, Daftar Mobil Hilang yang Parkir Depan Rumah Bertambah Panjang, Kali Ini Korbannya Warga Jake

Ilustrasi.

Minggu, 27 Desember 2015 17:01 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Minasriadi alias Adi (45), warga Jake Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, kaget ketika tidak lagi menemukan mobilnya yang terparkir di halaman rumah. Ia tak menyangka mobil itu raib, sebab sebelum tidur pada pukul 02.30 WIB, dia masih melihat mobilnya. "Pukul 02.30 WIB, saya masih bangun dan melihat mobil itu masih ada," ujar Adi saat mendatangi Polres Kuansing, Minggu (27/12/2015) pagi. Ia baru menyadari mobilnya sudah hilang saat bangun tidur, sekitar pukul 05.30 WIB.

Dikatakannya, mobil yang hilang tersebut bermerk Mitsubishi L300 pick up dengan nomor polisi BM 9706 KB warna hitam. Atas kejadian ini, Adi mengalami kerugian senilai Rp150 juta.

Sementara itu, Kapolres Kuansing AKBP Edy Sumardi P, SIK membenarkan adanya kasus kehilangan tersebut. Saat ini, pihaknya tengah melakukan penyelidikan. "Iya, kita sedang melakukan pendalaman terhadap kasus ini," ujar Edy.

Untuk diketahui, kasus kehilangan sudah marak terjadi di Kuansing. Belum lama ini, Kesmayeni, warga Dusun Penghijauan Desa Pasarbaru Pangean juga mengalami hal yang sama. Hingga saat ini, kasus tersebut belum terungkap.***

(Farid Mansyur)
Kategori : Kuansing, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww