Home > Berita > Inhil

Cek Kesiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Bupati Inhil: Semuanya Harus Siaga

Cek Kesiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Bupati Inhil: Semuanya Harus Siaga

Bupati Inhil didampingi kapolres, Dandim 0314, Kepala Kejaksaan Negeri Tembilahan meninjau langsung persiapan Operasi Lilin dan persiapan Tahun Baru 2016.

Rabu, 23 Desember 2015 22:28 WIB
Muhammad Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, memimpin upacara Gelar Pasukan Operasi Lilin dan Tahun Baru 2016 di halaman mapolres, Rabu (23/12/2015). "Apel gelar pasukan ini diselenggarakan secara serentak di seluruh jajaran Polri mulai dari tingkat Mabes Polri hingga kesatuan kewilayahan," sebut Wardan.

Selain itu lanjutnya, melalui pelaksanaan apel ini akan dapat dilakukan pengecekan kesiapan akhir pelaksanaan operasi. Baik pada aspek personel, sarana prasarana, anggaran serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI.

"Rencana pengamanan yang telah dipersiapkan dengan serius dan sungguh-sungguh. Dengan demikian mampu memberikan jaminan keamanan dan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Sehingga dapat menjalankan ibadah dan perayaan pergantian tahun dengan aman, nyaman, tertib dan lancar," ujarnya.

Wardan juga menyebut, pada penghujung tahun, kita akan dihadapkan kalender kamtibmas yang patut menjadi atensi seluruh jajaran Polri, yaitu perayaan Natal dan Tahun Baru 2016.

"Perayaan ini, mengakibatkan terjadinya peningkatan aktivitas dan mobilitas masyarakat. Apakah itu menjelang, pada saat maupun setelah hari Natal dan Tahun Baru 2016. Dengan peningkatan ini, seluruh jajaran di Kabupaten Inhil untuk dapat selalu siaga," ujarnya. ***

Kategori : Inhil, Umum
wwwwww