Ha.. Ha.. Ha.. Heroik, Penjambret Artis Dangdut Perempuan di Kuansing Ini Ditangkap Korbannya Sendiri setelah Motornya Kehabisan Bensin

Ha.. Ha.. Ha.. Heroik, Penjambret Artis Dangdut Perempuan di Kuansing Ini Ditangkap Korbannya Sendiri setelah Motornya Kehabisan Bensin

Ilustrasi.

Senin, 21 Desember 2015 14:16 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Tiga pelajar di Pangean, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. nekat menjambret, Minggu (20/12/2015) malam. Sialnya, sepeda motor yang digunakan kehabisan bensin dan akhirnya ditangkap warga. Peristiwa ini terjadi ketika Wantini Sri Astuti (16), seorang artis salung dangdut berangkat dari rumah yang berada di Pulau Beralo Kuantan Hilir mengendarai sepeda motor bersama Muhammad Ali (27), menuju Kopah, Kuantan Tengah.

Sesampai di Dusun Muarabunta, Desa Pauh Angit, MDS (17), warga Pulau Kumpai yang berstatus pelajar SMA ini dan Iy (17) yang juga warga Pulaukumpai mendekati korban. Lalu merampas handphone milik korban.

"Ketika itu, saya lagi SMS-an dan tiba-tiba ditarik oleh pelaku," ujar korban saat melapor ke Polsek Pangean usai peristiwa.

MDS dan Iy menaiki sepeda motor yang sama. Sementara, Rt (17) yang juga masih pelajar dan warga Pulaukumpai mengendarai sepeda motor sendiri.

Usai mendapat handphone merek Samsung Vio, tiga orang ini berusaha kabur. Namun, korban terus mengejar sambil berteriak maling. 500 meter dari lokasi, sepeda motor merk Satria FU dengan nomor polisi BM 5555 YD kehabisan bensin. Sehingga, pelaku ditangkap korban dibantu masyarakat Pauh Angit. Namun, Iy langsung melompat ke sepeda motor yang dikendarai Rt dan langsung kabur. Begitu juga dengan handphone korban yang dilarikan Iy.

Kapolres Kuansing AKBP Edy Sumardi P, SIK membenarkan adanya penangkapan pelaku jambret. Saat ini, satu orang pelaku bersama sepeda motor sudah diamankan di Polsek Pangean.

"Ya, Polsek Pangean sedang melakukan pengejaran terhadap dua pelaku lainnya. Korban mengalami kerugian sebesar Rp1,3 juta," pungkas Edy Sumardi.***

(Farid Mansyur)
Kategori : Kuansing, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww