Setiap Azan Maghrib Berkumandang, Pak Kapolsek Ini Sering Meneteskan Air Mata Terkenang Ibunda

Setiap Azan Maghrib Berkumandang, Pak Kapolsek Ini Sering Meneteskan Air Mata Terkenang Ibunda

Kapolsek Mandau Kompol Taufiq Hidayat saat memberikan kata sambutan dalam acara Hari Ibu di Mandau.

Sabtu, 19 Desember 2015 21:02 WIB
DURI, POTRETNEWS.com - Mengobati rasa kangen pada bunda tercinta, Kapolsek Mandau Kompol Taufiq Hidayat menggelar acara Hari Ibu untuk masyarakat di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau. Acara untuk para ibu ini, dimulai dengan penyuluhan dari dua narasumber yakni, Drs HM Yusuf Daeng dan Elfa Yanti Lubis SIp CPS. Usai penyuluhan dilanjutkan dengan lomba karoke, lomba memasang hijab tanpa kaca dan lomba fashion show.

"Terselenggaranya acara ini untuk merayakan ulang tahun para ibu di Kecamatan Mandau, terkhusus untuk mama saya yang sedang jauh di Bandung, Jawa Barat," kata Kompol Taufiq Hidayat didampingi istri tercinta, Sabtu (19/12/2015).

Taufik mengaku sering didera rasa rindu pada ibunya. Karena sejak masa pendidikan di Akademi Kepolisian (Akpol), Taufiq sudah jauh dari kedua orang tua.

"Saya paling ingat dengan ibu. Apalagi saat azan Maghrib berkumandang, bukan cengeng, tapi saya menangis mengingat ibu saya. Maka hari ini saya buat kegiatan ini untuk merayakan Hari Ibu bersama ibu-ibu di Mandau," ungkap Kompol Taufiq seperti dikutip dari GoRiau.com.

Baginya, bidadari di dunia ini hanya dua. Pertama ibu dan kedua istri. "Sampai kapan pun, hanya dia satu-satunya istri saya. Kasih sayang ibu itu tidak hanya di tanggal 22 Desember, tapi setiap saat. Itu saya rasakan meskipun jauh dari ibu saya," tuturnya sembari mengajak para ibu-ibu untuk mensukseskan perayaan Hari Ibu.

Hadir dalam acara tersebut, Plt Camat Mandau Sapon, Kadisnakertrans Bengkalis Ridwan Yazid, Ketua LMAR Dzulfikar Indra, KUA Mandau Charles MA, Ketua IKMR.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Bengkalis, Umum
Sumber:GoRiau.com
wwwwww