Gerebek Tempat Judi, Polisi Amankan Oknum Anggota DPRD Kuansing Riau

Gerebek Tempat Judi, Polisi Amankan Oknum Anggota DPRD Kuansing Riau

Ilustrasi.

Sabtu, 19 Desember 2015 01:48 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jajaran Polres Kuantan Singingi (Kuansing) di Riau menggerebek warung yang diduga tempat perjudian. Sebanyak 6 orang diamankan, satu di antaranya anggota dewan setempat. "Benar tadi sore kita menggerebek warung yang diduga ada permainan judi. Ada 6 orang di warung tersebut kita amankan untuk diperiksa lebih lanjut. Satu di antaranya oknum Anggota DPRD Kuansing," kata Kapolres Kuansing, AKBP Edi Sumarsono seperti dikutip potretnews.com dari detikcom yang menghubunginya, Jumat (18/12/2015) malam.

Edi menyebutkan, hingga malam ini 6 orang tersebut masih dilakukan pemeriksaan. Termasuk kepada oknum Angota DPRD Kuansing inisial RN. Hanya saja pihak kepolisian belum menyebutkan secara pasti apakah anggota dewan tersebut turut bermain judi.

"Kita masih dalami dulu soal unsur judinya. Artinya, kita masih dalami, apakah anggota dewan tersebut, selaku pemilik warung, atau pemain judinya, atau hanya sekedar main-main saja," kata Edi.

Walau demikian, Edi mengakui, bahwa timnya melakukan penggerebekan berdasarkan informasi warga. Di mana warga melaporkan ke pihak kepolisian, bahwa warung di Desa Pintu Gobang, Kecamatan Kuantan Tengah, sering dijadikan tempat perjudian.

"Saat tim melakukan penggerebekan di warung tersebut, 6 orang itu lagi bermain domino (gaple). Nah ini yang lagi kita dalami, apa peran anggota dewan tersebut," ujar Edi. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Hukrim, Kuansing
wwwwww