Tiga Hari Tak Pulang, Kakek Ini Ditemukan Jadi Mayat di Gorong-gorong di Cerenti

Tiga Hari Tak Pulang, Kakek Ini Ditemukan Jadi Mayat di Gorong-gorong di Cerenti

Ilustrasi.

Kamis, 17 Desember 2015 09:07 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Sosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga dalam sebuah gorong-gorong di Desa Kampung Baru, Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau, Selasa (15/12) sore sekitar pukul 16.45 WiB. Tersiar kabar  mayat tersebut diketahui bernama Buhar (72), warga Dusun 2, Desa Sikakak, Kecamatan Cerenti. Pada saat ditemukan posisi mayat berada di dalam gorong-gorong dengan posisi kaki berada di atas serta kepala terendam air parit.

Jasad pria yang diperkirakan berusia tujuh puluh tahun itu, saat ditemukan menggunakan celana pendek dengan baju kaos warna coklat. Buhar pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga yang baru pulang dari kebun.

Kemudian, warga tersebut memberitahu kepada ketua RT dan warga setempat. Lalu ketua RT melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian Cerenti. Mendapat laporan dari masyarakat, petugas langsung turun ke TKP dan membawa korban ke puskesmas terdekat.

Dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh Buhar. Menurut informasi dari pihak kepolisian, tiga hari sebelum ditemukan jadi mayat, tepatnya pada hari Sabtu (12/12) sekitar pukul 18.00 Wib, korban pergi meninggalkan rumah.

Kapolres Kuansing AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Cerenti AKP Afrizal mengatakan, kini jasad Buhar sudah diserahkan kepada keluarga untuk dikebumikan.

‘’Belum diketahui secara pasti penyebab kematiannya. Kami menduga Buhar ini menderita sakit. Karena di tubuh pria paroh baya ini tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,’’ ujar AKP Afrizal.(mxv)

(Wawan Setiawan)
Kategori : Kuansing, Peristiwa
Sumber:Pekanbarumx.co
wwwwww