Home > Berita > Riau

Mantap... Pegulat Riau Sabet Enam Medali

Mantap... Pegulat Riau Sabet Enam Medali

Ilustrasi.

Kamis, 17 Desember 2015 06:17 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pegulat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) sudah berhasil merebut enam medali pada Kejuaraan Nasional Gulat PPLP di Pekanbaru selama kejuaraan berlangsung hingga, Rabu (16/12). Enam medali tersebut terdiri dari 2 medali emas, 1 perak dan 3 perunggu. Hal ini diungkapkan Pelatih gulat PPLP Riau, Yanto Suhara seperti dikutip dari Riau Pos, Rabu malam. Menurutnya tiga medali pertama disumbangkan pada Selasa (15/12/2015) malam oleh Dede M Habil di kelas 42 kg dengan 1 emas. Kemudian medali perak diraih oleh Gopal Ronaldo pada kelas 50 kq, sedangkan medali perunggu diraih oleh Syamsul di nomor 54 kg.

Sedangkan dihari kedua pertandingan, Rabu (16/12) tiga pegulat Riau kembali meraih 1 emas dan 2 perunggu. Tiga medali emas disumbangkan oleh Susi di kelas 38 kg putri.

''Kemudian M Hafikri turut menyumbangkan medali perunggu dikelas 96 kg putra dan Ustika di kelas 42 kilogram putri,'' ungkap Yanto.

Meskipun masih meraih enam medali, para pegulat Riau masih berpeluang meraih medali pada nomor lainnya. Karena siang ini enam atlet Riau masih melakoni pertandingan.

''KIta berharap mereka nantinya bisa meraih hasil maksimal. Yang paling penting mereka tetap fokus sembari mencari kelemahan lawan. Kemudian mental jangan sampai kena saat menghadapi lawan,'' tuturnya. ***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Riau, Sport
Sumber:jpnn.com
wwwwww