Home > Berita > Inhil

Dani Nursalam Berharap Cak Imin Resmikan Pembangunan Kantor DPC PKB Inhil

Dani Nursalam Berharap Cak Imin Resmikan Pembangunan Kantor DPC PKB Inhil

Ketua PKB Inhil Dani M Nursalam (tengah) saat melakukan konferensi pers terkait pelaksanakan muscab ke-4 yang dilaksanakan pada 16-18 Desember ini. (foto: potretnews.com/usuf)

Selasa, 15 Desember 2015 23:52 WIB
Advertorial
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com- Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Dani M Nursalam menyampaikan, selain membuka muscab ke-4, Ketua Umum (Ketum) DPP Muhaimin Iskandar (Cak Imin) akan meresmikan pembangunan kantor partai yang berlokasi di Jalan Malagas Tembilahan Kota. "Kita berkeinginan Ketum Pak Muhaimin dapat meresmikan pembangunan Kantor DPC PKB Inhil," ujar Dani dalam jumpa pers yang dilaksanakan terkait muscab ke-4 yang diikuti oleh seluruh Anggota Dewan PKB, Selasa, (15/12/2015).

Acara yang berlangsung mulai Rabu hingga Jumat dan akan diikuti oleh Pengurus DPC dan PAC, serta Anggota Fraksi PKB. Rencananya juga akan hadir Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri," beber Dani.

Pada bagian lain dia menjelaskan, kegiatan muscab ini merupakan amanah konstitusi partai dalam rangka konsolidasi kekuatan partai secara internal dan menghadapi agenda politik ke depan, termasuk melakukan pemilihan kepengurusan baru. (adv/dewan/suf)

Kategori : Inhil, Politik
wwwwww