Tiga Kali Coba Bunuh Diri, Selalu Gagal, Akhirnya... Hendra Ditemukan Tewas Tergantung di Panam

Tiga Kali Coba Bunuh Diri, Selalu Gagal, Akhirnya... Hendra Ditemukan Tewas Tergantung di Panam

Polisi menunjukkan tempat korban gantung diri.

Kamis, 10 Desember 2015 22:57 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga Perumahan Kampung Dalam Lestari, Jalan Suka Karya Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau mendadak heboh. Seorang pria bernama Hendra (35) ditemukan tergantung di belakang rumahnya, Kamis (10/12/2015) sore. Korban yang diduga mengalami gangguan jiwa ditemukan oleh seorang bocah. Kapolsek Tampan AKP Ari S Wibowo SIK saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim AKP Herman Pelani SH, mengatakan, korban diduga telah mengalami gangguan jiwa. Dugaan ini karena korban telah tiga kali berusaha untuk mencoba melakulan bunuh diri.

"Keterangan dari pihak keluarga juga mengakui korban ada indikasi mengalami gangguan jiwa. Hal ini juga dibenarkan oleh ibu kandung korban bernama Elnawati," ucap Kanit.

Kanit mengatakan, korban telah berusaha mencoba bunuh diri sebanyak tiga kali. Tetapi usaha korban selalu dihalangi oleh pihak keluarga dan warga sekitar. "Sudah tiga kali mencoba bunuh diri, tetapi selalu berhasil digagalkan," terang Kanit.

Korban yang tergantung di belakang rumahnya pertama kali ditemukan oleh Adi Atala Putra (16) sekitar pukul 15.30 WIB. Korban yang ditemukan dengan posisi tergantung membuat pelajar ini terkejut dan berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. Pihak keluarga yang sudah tidak tahan melihat korban tergantung langsung diturunkan sebelum anggota Polri datang.

"Kita telah membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Ahmad guna melakukan visum, tetapi tidak ada tanda-tanda kekerasan. Sementara itu pihak keluarga juga telah menerima meninggalnya korban dan segera akan menguburkannya, kata AKP Herman Pelani SH.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
Sumber:Riaupos.co
wwwwww