3 Hari Berjibaku Memadamkan Api di Ramayana, Petugas Pemadam Kebakaran Terkapar karena Kejang Otot

3 Hari Berjibaku Memadamkan Api di Ramayana, Petugas Pemadam Kebakaran Terkapar karena Kejang Otot

Seorang petugas pemadam kebakaran yang mengalami kejang otot tampak diperiksa tim medis.

Kamis, 10 Desember 2015 23:02 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satu orang petugas pemadam kebakaran Kota Pekanbaru mengalami kejang otot, saat melakukan penyisiran di dalam gedung Plaza Sukaramai, Kamis (10/12/2015) sore. Petugas ini digotong oleh rekan-rekannya yang sama-sama bertugas menyisir area gedung Plaza Sukaramai setelah api berhasil dipadamkan. Pekerjaan memadamkan api ini dilakukannya sejak tiga hari lalu, mulai hari pertama Selasa (8/12/2015)sore hingga Kamis (10/12/2015) sore.

Petugas pemadam kebakaran yang diturunkan sebanyak tiga pleton. Dimana setiap pletonnya berjumlah 45 orang ini berusaha tanpa kenal lelah melakukan pemadaman api.

Total 35 unit mobil dikerahkan. Dengan rincian 17 mobil pemadam dari dari Pemko Pekanbaru, ditambah dari bantuan mobil pemadam kebakaran dari Kabupaten Kampar, Chevron, dan PT Indah Kiat.

"Pemadaman ini memang tugas dan tanggung jawab kami, seluruh tenaga akan kami berikan selama tiga hari, kondisi saya menurun. Saya tidak kuat lagi sehingga mengalami kejang otot," ujar Danru Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Pekanbaru, Fikri.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
Sumber:Riaupos.co
wwwwww