Sedang Bersihkan Kamar, Room Boy Temukan Mayat Terbujur Kaku di Kamar Wisma SMR Tanjungdatuk

Sedang Bersihkan Kamar, Room Boy Temukan Mayat Terbujur Kaku di Kamar Wisma SMR Tanjungdatuk

Ilustrasi.

Rabu, 09 Desember 2015 21:09 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Petugas bersih kamar atau room boy Wisma SMR di Jalan Tanjung Datuk, Kelurahan Pesisir, Kecamatan Limapuluh, Prkanbaru, Riau terkejut melihat sesosok pria terlentang tidak bernapas di atas kasur kamar 104, Rabu (9/12/2015) siang sekitar pukul 12.30 WIB. Pria yang diketahui bernama Rudianto (41) meninggal dunia diduga karena sakit yang dideritanya. Kapolsek Limapuluh AKP Dedy Herman SIK saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim AKP Arry Prasetyo SH MH di lokasi kejadian mengatakan, pertama kali yang menemukan korban adalah Indra (40) saat berusaha membersihkan kamar yang ditempati oleh korban.

Korban yang ditemukan dalam posisi terlentang tidak bernapas dan tidak menjawab panggilannya, membuat petugas room boy ini curiga. Setelah mendekat dan memeriksa denyut nadinya tidak ada lagi barulah Indra melaporkan peristiwa tersebut kepada teman sekantornya.

"Saksi menemukan korban tidak bernyawa, dan akhirnya saksi menghubungi anggota piket. Mendapatkan laporan tersebut kita mendatangi TKP," ucap Kanit.

Ari menyebutkan, bahwa identitas yang diperoleh dari KTP korban yang ditemukan di dalam kamar, korban diketahui bernama Rudianto (41), warga Pekanbaru Jalan Palasari, Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai.

Sedangkan kematian korban dikatakan oleh mantan Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya diduga lantaran sakit yang telah dideritanya.

"Dugaan kita karena sakit, karena tidak ada tanda-tanda luka atau penganiayaan di tubuh korban. Selain itu barang-barang korban juga masih ada. Untuk lebih pastinya kita akan membawa jenazah korban terlebih dahulu ke Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad guna mencari tau penyebabnya," tutup Kanit.

Sedangkan Indra yang sempat dijumpai di lokasi mengatakan, korban check in di kamar 104 sejak Minggu (6/12/2015) malam seorang diri. Sejak hari itu korban sama sekali tidak pernah menerima tamu dan selalu bepergian seorang diri.

"Saya sempat berbincang dengan korban kemarin, dan dia mengatakan tengah mengalami sakit. Korban juga mengatakan bahwa saat ini dirinya tengah berobat jalan di Rumah Sakit Umum Arifin Achmad. Kalau penyakit pastinya saya tidak pernah menanyakannya Bang, segan terlalu jauh," terang Indra.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
Sumber:riaupos.co
wwwwww