Polisi Belum Temukan Korban Meninggal Kebakaran Plaza Sukaramai-Ramayana, Wakapolresta Pekanbaru: Jangan Bikin Cemas Masyarakat

Polisi Belum Temukan Korban Meninggal Kebakaran Plaza Sukaramai-Ramayana, Wakapolresta Pekanbaru: Jangan Bikin Cemas Masyarakat

Proses pemadaman yang dilakukan petugas pemadam kebakaran di salah satu lorong Plaza Sukaramai-Ramayana. (foto: goriau.com)

Rabu, 09 Desember 2015 13:32 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru dengan tegas membantah adanya penemuan 17 jenazah korban kebakaran Plaza Sukaramai-Ramayana Jalan Sudirman yang terjadi sejak Selasa (8/12/2012) Sore kemarin. "Setahu saya yang ada korban luka-luka yang dialami petugas pemadam kebakaran (damkar) akibat terkena serpihan kaca, saya belum mendapat laporan ada 17 korban meninggal," ungkap Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Aries Syarief Hidayat melalui Wakapolresta Pekanbaru AKBP Sugeng Putut Wicaksono, Rabu (09/12/2015).

AKBP Sugeng juga berpesan agar tidak membuat isu berlebihan supaya masyarakat tidak cemas, apalagi membuat resah para pedagang khususnya keluarganya yang mungkin keluarganya jauh di luar kota.

"Pada intinya jangan sampai ada khawatir, kalau ada penemuan 17 korban seperti kabar yang beredar tentunya kami kepolisian dan Tim Damkar akan memberikan informasinya. Sekali lagi yang ada hanya dua petugas Damkar luka ringan dan sudah diberi pengobatan," tukasnya.

Masih menurut Putut, saat ini belum diketahuai asal api dan jumlah kerugian atas musibah kebakaran tersebut, sedangkan Tim Labfor yang didatangkan dari Medan Sumatera Utara masih dalam perjalanan.

"Tim Labfor sedang menuju Pekanbaru, dan diperkirakan mereka juga tidak bisa langsung bekerja, karena saat ini pemadaman masih berlangsung," ujarnya. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
Sumber:GoRiau.com
wwwwww