Home > Berita > Riau

Gagal Perjuangkan Anggaran RSUD Puri Husada, Warga Desak Anggota DPRD Riau Dapil Inhil Minta Maaf

Gagal Perjuangkan Anggaran RSUD Puri Husada, Warga Desak Anggota DPRD Riau Dapil Inhil Minta Maaf

RSUD Puri Husada Tembilahan.

Rabu, 09 Desember 2015 23:43 WIB
Usuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Gagalnya lobi Anggota DPRD Provinsi Riau Dapil Inhil memperjuangkan anggaran hingga ditolak Badan Anggaran (Banggar) berbuntut panjang. Warga yang kecewa, mendesak pemintaan maaf dari mereka. "Mereka harus meminta maaf dengan warga Inhil. Kegagalan tersebut mutlak jadi kesalahan mereka," ujar Ifan warga Tembilahan kepada potretnews.com, Rabu (9/12/2015).

Padahal menurut Ifan, keberadaan dua bangunan tersebut sangat penting bagi masyarakat Inhil. Saat ini pelayanan di RSUD Puri Husada Tembilahan tidak memuaskan, karena infrastruktur yang tidak memadai. Untuk itu perlu peningkatan dan perbaikan sarana dan prasarana.

"Saat ini Inhil sangat membutuhkan sentuhan pembangunan dari berbagai aspek. Jangan-jangan itu tidak pernah mereka perjuangkan. Makanya dana dari APBD Provinsi yang masuk ke Inhil, relatif kecil," tukasnya.

Ungkapan serupa disampaikan Samsul warga Tembilahan lainnya. Dengan jumlah 8 orang Anggota DPRD dari Inhil, rasanya sangat tidak bisa dipahami, kalau usulan untuk pembangunan dua gedung di RSUD Puri Hasada di tolak oleh Banggar DPRD Provinsi. "Kalau saya berkesimpulan, mereka memang tidak memperjuangkan anggaran yang dimaksud," ujarnya. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : Riau, Inhil, Politik
wwwwww