Parkir di Gereja Area Chevron Rumbai, Kaca Mobil Dipecah OTK, Rp100 Juta Raib

Parkir di Gereja Area Chevron Rumbai, Kaca Mobil Dipecah OTK, Rp100 Juta Raib

Ilustrasi.

Senin, 07 Desember 2015 22:34 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi bandit pecah kaca kembali terjadi. Kali ini yang menjadi korban adalah Parjunjungan Purba (32), warga Jalan Udang Kelurahan Limbungan Baru, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Riau. Kejadian ini membuat korban mengalami kerugian hingga Rp100 juta. Kapolsek Rumbai Pesisir Kompol Irmadison saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim AKP Sihol Sitinjak, Senin (7/12/2015) siang, mengatakan, peristiwa itu terjadi Ahad (6/12/2015) siang. Saat itu korban tengah mengikuti ibadah di salah satu gereja yang berada di area PT Chevron.

"Korban yang baru saja mengikuti ibadah langsung menuju mobilnya untuk mengambil nasi, tetapi sesampainya di parkiran, korban melihat kaca mobil sebelah kanannya pecah," jelas Kanit.

Korban yang memiliki mobil Avanza warna silver BM 1052 TQ langsung memeriksa barang berharga yang sempat ditinggalkannya.

Tetapi apa yang ditakutkan korban ternyata benar-benar terjadi, tas berisikan kalung emas, uang tunai dan Handphone merk Samsung S4 dibawa kabur pelaku.

"Kita telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti, kerugian mencapai sekitar Rp100 juta. Saat ini anggota masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Kuat dugaan pelaku beraksi secara patroli untuk mencari sasaran yang aman," katanya.

Untuk itu, Kanit mengimbau agar masyarakat lebih waspada dan tidak meninggalkan tas atau barang berharga di dalam mobil.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Pekanbaru, Hukrim
Sumber:riaupos.co
wwwwww