Home > Berita > Inhil

Inhil Jaring Atlet Muda Lewat Kejuaraan Atletik Antarpelajar Bupati Cup 2015

Inhil Jaring Atlet Muda Lewat Kejuaraan Atletik Antarpelajar Bupati Cup 2015

Ilustrasi.

Minggu, 06 Desember 2015 01:29 WIB
Usuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan, diwakili Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Disporbudpar) H Rudiansyah membuka Kejuaraan Atletik Antarpelajar Bupati Cup 2015 di Stadion Sungai Beringin, Tembilahan. Jumat (4/12/2015) lalu. Kejuaraan atletik se-Kabuapten Inhil diikuti 200 orang peserta yang berasal dari 6 kecamatan, 12 SMA sederajat dan 9 SLTP sederajat.

"Kejuaraan ini dalam rangka mempersiapkan atlet mengikuti iven Pekan Olahraga Pelajar Provinsi ke-9 yang dilaksanakan di Kabupaten Kampar," kata Kadisporbudpar Inhil, Rudiansyah.

Rudiansyah menjelaskan, pelaksanaan kejurda ini diharapkan menjaring atlet-atlet asli dari ini. Ke depan, Inhil tidak lagi menggunakan atlet dari luar kabupaten untuk menghadapi iven- iven di tingkat provinsi.

"Cabang atletik banyak menyediakan mendali dalam kejuaran multicabang. Ke depan atletik mampu mengharumkan nama daerah seperti futsal dan tinju," sebutnya lagi.

Adapun jadwal pelaksanaan Kejuaraan Atletik Antarpelajar Bupati Cup 2015, berlangsung dari 4-8 Desember. Ada 10 cabang yang kita pertandingkan," ujar Rudiansyah. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : Inhil, Sport
wwwwww