Home > Berita > Inhil

Lewat ”Selamat Tinggal”, Five Minutes Pukau Ribuan Penonton Tembilahan

Lewat ”Selamat Tinggal”, Five Minutes Pukau Ribuan Penonton Tembilahan

Five Minutes dalam sebuah konser. (foto: antarafoto.com)

Kamis, 03 Desember 2015 05:37 WIB
Usuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Konser Five Minutes, grup musik asal Bandung yang kerap mengenakan sarung dalam penampilannya, Rabu (2/12/2015) malam Lapangan Gajah Mada Tembilahan dipadati oleh masyarakat Inhil, untuk menyaksikan salah satu band kelas atas Ibu Kota. Grup ini manggung dalam rangka memeriahkan Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG). Lagu -lagu Five Minutes sempat begitu populer di tengah masyarakat Indonesia, tidak terkecuali Inhil pada dekade tahun 90-an. Terutama lagu "Selamat Tinggal". Seolah jadi lagu wajib anak muda ketika itu.

Terahir Band Five Minute kembali populer di blantika musik tanah air, lewat album terbaru mereka. Salah satu Aisyah dan beberapa lagu lainnya, kembali mengangkat pamor band ini.

"Ini merupakan kesempatan langka bagi kita masyarakat Inhil, bisa dihibur oleh Artis Ibu Kota. Tentu saja kesempatan ini tidak bisa dilewatkan," kata Ryan, salah seorang warga Desa Sialang Jaya, Kecamatan Batang Tuaka, di lokasi konser.

"Ini merupakan hal luar biasa. Sangat jarang artis ibu kota datang, apalagi Five Minutes merupakan group band favorit saya, rugi kalau saya tidak nonton," ungkap Adit, warga Teluk Pinang yang datang bersama kawan-kawannya.

Kedatangan Five Minute ini sendiri merupakan undangan dari Panitia Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) ke III Provinsi Riau Tahun 2015.

Sementara itu Fadli, event organizer (EO) kegiatan ini kepada media ini mengatakan, kedatangan Band Five Minutes diharapkan bisa menghibur masyarakat Tembilahan, yang haus akan hiburan.

"Inhil cukup jarang didatangi oleh band papan atas. Harapan kita lagu-lagu yang dibawakan mampu menghibur masyarakat Tembilahan," ujarnya. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : Inhil, Umum
wwwwww