Diikuti 9 Tim, Liga Futsal Antarposko Wartawan Digelar 5-6 Desember

Diikuti 9 Tim, Liga Futsal Antarposko Wartawan Digelar 5-6 Desember

Ilustrasi.

Kamis, 03 Desember 2015 15:46 WIB
Mukhlis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Sebanyak 9 tim dipastikan mengikuti Liga Futsal Antarposko ke-2 yang diselenggarakan Pokja PWI Kota Pekanbaru bekerja sama dengan PLN pada 5-6 Desember 2015. Pertandingan yang digelar di Lapangan Futsal Gajah Mada Pekanbaru, merupakan liga antarposko wartawan peliput di kota ini. Pada liga pertama tahun lalu, Tim Futsal Wartawan Polres sukses menjadi juara.

Seperti liga pertama, liga ke-2 juga diikuti sebanyak 9 posko/unit liputan wartawan, masing-masing; Tim Wartawan Polda Riau, Pemprov Riau, Pemkot Pekanbaru, DPRD Riau, DPRD Pekanbaru, Wartawan Polresta Pekanbaru, Fotografer, Koresponden dan Wartawan Olahraga Riau.

Ketua Pokja Ketua PWI Pekanbaru, Hendri Agustira, Rabu (2/12/2015) di Pekanbaru menjelaskan, tim yang bertanding diwajibkan membayar uang pendaftaran sebesar Rp200 ribu. Kemudian diikuti dengan pendaftaran nama-nama pemain yang akan diturunkan. Panitia juga memberi catatan tidak boleh mengambil pemain selain wartawan dan dari luar.

”Saat pertama kali menggelar liga pada tahun lalu, tujuan kita hanya untuk silaturahmi. Namun dilihat perkembangannya, liga ini kita jadikan agenda rutin PWI Pekanbaru,” kata dia, sembari menyebut panitia telah menyiapkan hadiah untuk para pemenang yang berasal dari sponsor yakni PLN Pekanbaru.

Pada bagian lain Tira, demikian sapaan akrabnya, menyebut pendaftaran liga ke-2 dilakukan di ruang wartawan olahraga (Wor) di Sekretariat KONI Riau, Jalan Gajah Mada, Pekanbaru. Technical meeting akan digelar Jumat (4/12/2015) di Kantor PLN Pekanbaru. ***

(Akham Sophian)
Kategori : Pekanbaru, Sport
wwwwww